Siapa yang tidak kenal dengan
supermarket ini, dengan tempat yang asik untuk bersantai di karnakan
tersedianya meja-meja dan tempat duduk untuk menikmati jajanan yang tersedia di
supermarket tersebut, di tambah lagi banyaknya pilihan jajanan yang membuat
kita betah berlama-lama di supermarket yang biasa kita sebut sevel ini.
Dengan
penyebarannya yang cukup unik, dengan menyebarkannya di daerah jakarta terlebih
dahulu, di karnakan banyaknya komunitas anak-anak jakarta yang menyukai suatu
tempat yang asik untuk di “tongkrong” membuat supermarket ini dengan cepat di
terima di kalangan masyarakat.
Misi - Menjadi Convenience Store yang dekat dengan
costumer dan memenuhi kebutuhan mereka.
Di 7-Eleven Indonesia, tujuan dan misinya adalah menawarkan produk dan layanan terbaik agar mempermudah pemenuhan kebutuhan hidup costumer melalui outlet kami setiap saat.
Seluruh karyawan dari Sales Associate sampai para manager, mulai dari pusat produksi, para pengemudi trusck, CDC (Combined Distribution Centers) sampai karyawan di SSC (Store Support Center), kami semua mendukung 7-Eleven untuk memastikan bahwa kami memenuhi kebutuhan customer dengan memberikan produk seperti rice bowl, sandwiches, fresh bakery, fried chicken, donut, dengan layanan yang terbaik, cepat dan mudah.
Menurut saya bisnis retail merupakan bisnis yang harus
mengutamakan layanan kepada pelanggan. Bisnis ritel bukan hanya soal mengurus
stok gudang dan mendsiplay produk namun bagaiaman peritel bisa menyediakan
produk melalui layanan yang unggul untuk pelanggannya. Misi perusahaan harus
menjadi komitmen seluruh lapisan pegawai yang ada diperusahaan, mulai dari
puncak pimpinan hingga tim toko yang melayani pelanggan.
7-Eleven ini membantu pelanggannya untuk mempermudah proses
pemenuhan hidupnya. Untuk menjalankan misi tersebut, 7-Eleven perlu
memperhatikan proses penerimaan barang dari Produsen, menyimpannya dengan rapih
di gudang, mengirimkan dengan tepat waktu ke setiap outlet hingga mendisplay
dengan teratur di rak pajang. Ujung terakhir dari penerapan Misi tersebut
adalah produk yang dibutuhkan pelanggan sampai ke kantong belanja pelanggan
dalam keadaan yang baik.
http://www.beanpedia.net/2013/10/melakukan-bisnis-ritel-dengan-misi-yang.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar