Kamis, 21 Agustus 2014

PERUSAHAAN RITEL SEVEN ELEVEN



Siapa yang tidak kenal dengan supermarket ini, dengan tempat yang asik untuk bersantai di karnakan tersedianya meja-meja dan tempat duduk untuk menikmati jajanan yang tersedia di supermarket tersebut, di tambah lagi banyaknya pilihan jajanan yang membuat kita betah berlama-lama di supermarket yang biasa kita sebut sevel ini.
            Dengan penyebarannya yang cukup unik, dengan menyebarkannya di daerah jakarta terlebih dahulu, di karnakan banyaknya komunitas anak-anak jakarta yang menyukai suatu tempat yang asik untuk di “tongkrong” membuat supermarket ini dengan cepat di terima di kalangan masyarakat.

Misi - Menjadi Convenience Store yang dekat dengan costumer dan memenuhi kebutuhan mereka.

Di 7-Eleven Indonesia, tujuan dan misinya adalah menawarkan produk dan layanan terbaik agar mempermudah pemenuhan kebutuhan hidup costumer melalui outlet kami setiap saat.
Seluruh karyawan dari Sales Associate sampai para manager, mulai dari pusat produksi, para pengemudi trusck, CDC (Combined Distribution Centers) sampai karyawan di SSC (Store Support Center), kami semua mendukung 7-Eleven untuk memastikan bahwa kami memenuhi kebutuhan customer dengan memberikan produk seperti rice bowl, sandwiches, fresh bakery, fried chicken, donut, dengan layanan yang terbaik, cepat dan mudah.

Menurut saya bisnis retail merupakan bisnis yang harus mengutamakan layanan kepada pelanggan. Bisnis ritel bukan hanya soal mengurus stok gudang dan mendsiplay produk namun bagaiaman peritel bisa menyediakan produk melalui layanan yang unggul untuk pelanggannya. Misi perusahaan harus menjadi komitmen seluruh lapisan pegawai yang ada diperusahaan, mulai dari puncak pimpinan hingga tim toko yang melayani pelanggan.

7-Eleven ini membantu pelanggannya untuk mempermudah proses pemenuhan hidupnya. Untuk menjalankan misi tersebut, 7-Eleven perlu memperhatikan proses penerimaan barang dari Produsen, menyimpannya dengan rapih di gudang, mengirimkan dengan tepat waktu ke setiap outlet hingga mendisplay dengan teratur di rak pajang. Ujung terakhir dari penerapan Misi tersebut adalah produk yang dibutuhkan pelanggan sampai ke kantong belanja pelanggan dalam keadaan yang baik.

 http://www.beanpedia.net/2013/10/melakukan-bisnis-ritel-dengan-misi-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar